Ungkap Narkoba Skala Besar, Sejumlah Anggota Polres Bengkalis, Terima Reward

Diterbitkan Tanggal: 11 / 01 / 18

Kategori: | Bengkalis, POLRI, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Mencapai 40 lebih jajaran Polres Bengkalis, menerima Reward dari Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni SIK, berupa piagam penghargaan, yang berhasil mengungkap peredaran narkoba dan juga berprestasi lainnya.

Penyerahan piagam kepada 40 lebih anggota Polres Bengkalis ini, langsung dilakukan Kapolres Abas Basuni, setelah menggelar usai apel pagi, di halaman Mapolres Bengkalis Jalan Pertanian,  Rabu (10/01/18).

Menurut Kapolres kepada sejumlah wartawan menyampaikan, bahwa Penghargaan tersebut diberkan, tentunyapaling diutamakan tentang keberhasilan petugas dalam pengungkapan jaringan narkoba di Polsek Siak Kecil dan Pinggir.

“Tidak hanya Kapolseknya terima piagam, juga jajaran yang terlibat kita berikan reward. Selain itu anggota kita yang berprestasi dibidang olahraga tarung derajat di Kampar, juga kita beri penghargaan, “terang.

Dijelaskan, penghargaan diberikan itu, merupakan bentuk motivasi personel lain, agar bisa berprestasi sesuai kemampuan masing-masing personel dalam menjalankan tugasnya sebagai aparat.

“40 lebih anggota Polres yang menerima penghargaan ini, juga kita usulkan ke Polda Riau, supaya pihak Polda juga memberikan penghargaan kepada mereka, “beber Kapolres..**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!