Komit Kerja Profesional, Lapas Bengkalis Gelar Apel Deklarasi Kerja 2018

Diterbitkan Tanggal: 08 / 01 / 18

Kategori: | TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Lembaga Pemasyarakatan (LP) Klas IIA Bengkalis, menggelar apel Deklarasi Janji Kinerja 2018, dengan diikuti 25 Pegawai dan 17 Honorer dan Pramuka yang telah di bentuk, dan sejumlah warga binaan, Senin (08/01/18) pagi.

Apel Deklarasi Kerja Bersama dalam meningkatkan Kinerja di Lapas Bengkalis ini dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Agus Pritiatno, di halaman Lapas. Merupakan Apel serentak di seluruh Indonesia di bawah Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham).

Ada lima Item dalam deklarasi kerja 2018 di bawah Kementrian Hukum dan HAM ini, diantaranya;

1. Menerapkan kode Etik dan Kode perilaku pegawai dalam melaksanakan tugas dan fungsi sehari-hari.

2. Bekerja dan berkinerja secara Profesional, Akuntabel Sinergis Transparan dan Inovatif (pasti).

3. Memaksimalkan pemanfaatan e-Gov melalui tatakelola Pemerintahan efektif efisien untuk Good Govermance.

4. Melayani publik dengan sepenuh hati dan siap mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

5. Menjaga stabilitas politik dan keamanan Kesatuan Negara RI, serta menjadi perekat Pancasila, dan Bhineka Tunggal Ika.

Deklasi di Lapas Bengkalis ini, ditutup dengan penandatanganan komitmen kerja di tahun 2018, oleh Kepala Kesatuan Pengamanan (KPLP), Dian Antanto. Kepala Seksi Bimbingan Napi Anak Didik, Ismail. Kepala Seksi Kegiatan Kerja, Saud.

Dilanjutkan penadatangan oleh Kepala Sekdi Administrasi Keamanan dan Tata Tertib, Afrizal Yusuf. Lalu Kepala Sub Bagian Tata usaha, Eflizar. Dilanjutkan bumbuhan tandatangan dengan diketahui oleh Kalapas Bengkalis Agus Pritiatno.

Usai menggelar apel, Kalapas Agus Pritiatno menyampaikan kepada sejumlah wartawan, setelah melakukan deklarasi kerja 2018, diharapkan seluruh petugas Lapas Bengkalis, untuk tetap solid dan kompak.

“Hal itu sangat diperlukan untuk menyelesaikan target kerja 2017 yang belum terselesaikan, dengan tujuan untuk memenuhi target kerja di tahun 2018 ini, “ungkapnya.

Dia sampaikan, komitmen bersama pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM ini, merupakan tujuan bersama, agar mampu meningkatkan pelayanan lebih baik kepada masyarakat, dibanding tahun-tahun sebelumnya.**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!