Pasca Jennifer Dunn Ditangkap, Polisi Buru Bandar Narkobanya

Diterbitkan Tanggal: 07 / 01 / 18

Kategori: | NARKOBA, NUSANTARA, TODAY |

RIAUEXPRESS, JAKARTA – Hingga saat ini, jajaran Polda Metro Jaya, masih memburu dua pelaku T dan FS, yang diduga sebagai mata-rantai kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu artis cantik Jennifer Dunn, yang kini sudah diringkus.

“Masih ada DPO (Daftar Pencarian Orang) dua orang yang masih kita cari, kita tunggu saja bagaimana penyidik bekerja, untuk mengejar 2 orang penyuplai tersebut, “kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (05/01/18).

Menurut Argo, dua orang yang menjadi DPO itu berinisial K, selaku bandar narkoba. Selain K, satu orang DPO lainnya berinisial BL, yang mana masih diselidiki polisi terkait keterlibatannya dengan Jennifer Dunn atau Jedun.

Kepada polisi, tambah Argo, teman Jedun, T yang baru ditangkap itu mengaku sudah 10 kali pula mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Adapun T kini dijerat dengan Pasal 114 dan Pasal 132 Undang-undang narkotika.

“Ancaman hukuman 15 hingga 20 tahun penjara. Untuk hasil tes JD di Labfor Mabes Polri minggu depan baru keluar, “katanya.**Tim/Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!