Edarkan Narkoba, Warga Pangkalan Batang, Dibekuk Polisi di Area PT. MAS

Diterbitkan Tanggal: 07 / 01 / 18

Kategori: | Bengkalis, NARKOBA, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – RW Als TUR (32), warga Jalan Utama, Desa Pangkalan Batang, Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis, dibekuk Sat Narkoba Polres Bengkalis, karena ketahuan membawa narkoba jenis sabu dan pil ekstasi, Sabtu (06/01/18) sekitar pukul 17.30 WIB.

Pelaku ini berhasil ditangkap Polisi di lokasi Perkebunan Sawit PT. Meskom Angro Sarimas (MAS), dengan barang bukti, dua paket sabu, tujuh butir ekstasi, satu buah timbangan digital, satu buah kotak pagoda, satu buah Hp Samsung, satu unit sepeda motor merek FIZR, dua plastik bening, dan satu gulung plastik bening.

Menurut Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni melalui Paur Humas IPTU BH Purba. SH, bahwa penangkapan tersebut, hasil dari laporan masyarakat.

“Atas laporan tersebut, petugas kemudian melakukan pengembangan dan penyelidikan terhadap pelaku tindak pidana narkoba. Dan pada akhirnya pelaku berhasil diamankan bersama sejumlah barang bukti, “terangnya, Minggu (07/01/18) petang.

Ketika dilakukan intograsi, tambah Paur, pelaku mengaku, sabu dan pil ekstasi tersebut dari seseorang inisial SL, yang kini sudah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Sat Narkoba Polres Bengkalis.

“Pelaku RW saat ini sudah dalam tahanan di Mapolres Bengkalis, untuk dilakukan tindakan hukum lebih lanjut, “tutup Puar menjelaskan.**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!