Tawarkan Nuansa Doeloe, RM Pondok Salero Kampuang Resmi Dibuka

Diterbitkan Tanggal: 06 / 01 / 18

Kategori: | Dumai, EKONOMI & BISNIS, TODAY |

RIAUEXPRESS, DUMAI – Rumah Makan Pondok Salero Kampuang di Jalan Tanjung Jati, berdekatan RSUD Kota Dumai, dengan menawarkan konsep masakan khas Minang telah diresmikan, Jum’at (05/01/18).

Menurut pemilik RM Pondok Salero Kampuang, Edwar mengatakan, selain menu yang ditawarkan lengkap, juga dengan fasilitas yang nyaman, aman dan asri.

“Makanya tempat ini kita buat seperti bangunan tempo dulu, dengan atap daun rumbia dan tiangnya dari batang bambu, “ujarnya usai meresmikan, Jum’at (05/01/18).

Dia jelaskan, bukan hanya atap dan tiang dibuat dengan bangunan zaman lampau, tapi tempat duduknya juga disediakan bagi pengunjung bisa untuk duduk dengan melipat kaki.

“Artinya, memang benar-benar dikemas dan kita ciptakan, agar pengunjung seakan masuk dalam tempat di tempo dulu, “tambah Edwar.

Menurutnya, menu yang ditawarkan berupa Ikan Bakar jenis Nila, Lele, Bebek Goreng Balado Ijo. Untuk minuman seperti Jus, Kopi, Teh Panas dan lain-lain.

Dari pantauan, peresmian rumah makan seperti tempat zaman dulu ini, dengan dihadiri pihak Kelurahan setempat, Kerabat dan sejumlah anak yatim.

Sementara itu, menurut salah-satu pengunjung, Yuni sampaikan, bahwa masakan yang baru saja di resmikan tersebut sangat nikmat, hingga sampai terasa di lidah.

Selain itu, harganya juga terjangkau kisaran Rp 10-12 ribu, bahkan dia mengaku makan ditempat tersebut merasa seperti di kampung sendiri.

“Karena selain makanan enak dan murah, juga tempatnya sangat alami. Jadi makan disini, bisa sambilan bernostalgia, “katanya.**

 

Penulis: Rozali.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!