Bustami HY Beberkan Mekanisme Pembayaran Kegiatan Yang Alami Tunda Bayar

Diterbitkan Tanggal: 03 / 01 / 18

Kategori: | Bengkalis, OTONOMI, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Plt Kepala Badan Pengelola dan Aset Daerah (BPKAD) Bengkalis, Bustami HY, berharap kepada seluruh rekanan kegiatan 2017 yang mengalami tunda bayar, untuk bersabar menunggu jadwal pembayaran setelah melalui berbagai tahapan.

“Namun kita belum bisa menghitung pasti jumlah nominal anggaran dalam kegiatan 2017, yang sudah dibayar dan yang mengalami tunda bayar. karena kita sedang menyiapkan rekapitulasi kegiatan disetiap SOPD tahun 2017, “terangnya, Rabu (03/01/18).

Calon Sekda Bengkalis ini sampaikan, dokumen kegiatan tahun 2017, posisinya masih menumpuk di Perbendaharaan. Dia berharap dalam waktu dekat, akan segera diketahui berapa anggaran nominal yang telah dibayar dan jumlah angka yang mengalami tunda bayar.

“Kita juga dalam waktu dekat akan melakukan bertemuan dengan setiap SOPD yang ada, tujuannya untuk memastikan jumlah kegiatan yang mengalami tunda bayar, dilanjutkan koordinasi dengan DPRD, Pemprov, dan Pemerintah Pusat, terutama Mendagri dan Menkeu, “tambah Bustami.

Sehingga, setelah melakukan berbagai tahapan tersebut, jelasnya, pihak BPKAD baru dapat memastikan kapan kegiatan yang mengalami tunda bayar tersebut kemungkinan akan dibayarkan, setelah ada transfer DBH triwulan pertama dari Pusat, diperkirakan akhir Februari atau awal Maret 2018.**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!