Jelang Akhir Tahun, Kapal Penumpang Jangan Sampai Over Kapasitas

Diterbitkan Tanggal: 30 / 12 / 17

Kategori: | Meranti, TODAY |

RIAUEXPRESS, SELATPANJANG – Natal dan jelang tahun baru, jumlah penumpang kapal kian semakin meningkat, terlihat dari padatnya diruang lobi keberangkatan hingga di luar lobi calon penumpang yang mengantri, Sabtu (30/12/17).

Pantauan Media ini, Sabtu (30/12/17), untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan di Pelabuhan Tanjung Harapan kabupaten Kepulauan Meranti, terlihat penjagaan dari beberapa personil kepolisian,TNI, BASARNAR, SATPOL PP, dan beberapa pihak terkait.

“Ini harus dipantau oleh petugas, agar memperhatikan keselamatan penumpang, jangan sampai melewati kapasitas. Menimbang musim penghujan dan angin laut yang tak karuan”, jelas salah satu petugas yang tidak mau disebutkan identitasnya.

Petugas keselamatan berlayar Harto KSOP Selatapanjang saat kita konfirmasi,  ia menegaskan “Untuk penunpang dihari biasa dibandingkan  hari libur Natal dan tahun baru ini mengalami lonjakan penumpang dari dalam daerah maupun dari luar daerah, tetapi   untuk keberangkatan penumpang di dalam kapal itu sudah  sesuai dengan kapasitas”, terang Harto KSOP Selatpanjang kepada awak media. [Martin]

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!