Hati-hati Berkendara, di Jalan Kelapapati Laut, Depan Pasar Terubuk, Paku Besar Berserakan

Diterbitkan Tanggal: 30 / 12 / 17

Kategori: | Bengkalis, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Pada saat seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Bengkalis, akan belanja di Pasar Terubuk jalan Kelapapati Laut, dengan mengendarai sepeda motor Vario, Sabtu (30/12/17) pagi.

Dan ketika hampir sampai di depan Pasar Terubuk masih posisi jalan utama. Tiba-tiba dibawah motor sebelah belakang, ada bunyi besi yang seakan terseret dengan beradu aspal, srookkk !!…

IRT bernama Wati ini, mengaku akan belanja untuk keperluan dapur rumah-tangganya di Pasar Terubuk dengan membawa anak perempuan mungilnya, dengan seketika terkejut. Sebab dia mengira motor yang dikendarainya rusak, dan langsung menghentikan motornya tersebut.

Setelah dia mengecek, untuk mengetahui apa sebenarnya yang terjadi pada motor yang dikendarainya. Ternyata suara tersebut menduga dari akibat paku besar, yang posisinya sudah menusuk ban motor belakang.

“Saya kira suara itu disebabkan motor saya rusak, ternyata paku masuk dalam ban, “ungkapnya.

Dia jelaskan, paku yang berada disamping pintu masuk Pasar Terubuk itu, bukan hanya satu batang. Tapi ternyata ada beberapa batang lagi yang masih berserakan di jalan raya tersebut.

“Ada bapak-bapak tadi telah membuang semua paku besar yang berserakan di jalan itu, saya sekarang mau ke bengkel dulu, untuk membuang paku besar yang masuk dalam ban motor, “ujar Wati tergopoh-gopoh.**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!