Duorrr ! Meteran Listrik Meledak, Rumah di Ketam Putih Ludes Terbakar

Diterbitkan Tanggal: 29 / 12 / 17

Kategori: | Bengkalis, BUTUH PERHATIAN, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Meteran PLN di Rumah Kepala Sekolah Dasar SD 37 Desa Ketam Putih, Kecamatan Bengkalis, Riau, Irtiflida meledak, mengakibatkan rumah tersebut ludes terbakar rata dengan tanah, Jum’at (29/12/17) sekitar pukul 13.00 WIB.

Bukan hanya harta milik korban yang ludes dilalap api, peralatan keranda, serta tenda kematian milik masyarakat, yang dititipkan dibawah rumah panggung kayu milik korban, juga habis dilalap api. Kecuali hanya TV yang bisa diselamatkan.

Ketika kejadian, menurut keterangan warga setempat, Muhammad Hidayat, bahwa korban Irtiflida bersama dua anaknya, Soleha dan Nizam, sedangkan suaminya Ucok diperkirakan tidak ada ditempat.

“Rumah sampai ludes terbakar ini, karena didukung angin kencang dan panas terik. Sedangkan sejumlah warga melakukan pemadaman dengan alat seadanya. Karena robin yang tujuannya untuk menyedot air tidak mau hidup, “ujarnya.

Melihat rumah seisinya sampai menjadi abu ini, korban hanya mampu mengekspresikan kepanikannya, ketika api semakin besar tersebut melahap cepat seluruh isi rumahnya.

“Bukan hanya itu, akibat kepanikan, korban tidak sadar lagi, kalau sebenarnya ada uang Rp 10 juta, yang baru diambil dari sekolah, terletak dimeja makan, juga ikut terbakar, “tambah Dayat.

Sedangkan, dia jelaskan, petugas Pemadam Kebakaran, tiba dilokasi kejadian, setelah rumah habis terbakar berkalang tanah.**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!