Kapasitas Warga Binaan Over, Lapas Bengkalis Awal 2018 Dapat Durian Runtuh

Diterbitkan Tanggal: 28 / 12 / 17

Kategori: | Bengkalis, PELAYANAN, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Personel keamanan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bengkalis mulai Januari 2018 mendatang dipastikan akan ditambah 55 orang.

Penambahan tersebut dengan formasi, 50 orang petugas keamanan laki-laki, 4 orang petugas perempuan dan 1 orang dokter laki-laki.

Mereka diperkirakan akan mulai bertugas di Lapas Bengkalis pada awal Februari 2018 mendatang.

“Adanya rencana penambahan ini, wah macam ketiban duren. Ada 55 petugas keamanan, “ungkap Kepala Lapas Kelas IIA Bengkalis Agus Pritiatno, Kamis (28/12/17)..

Selanjutnya, kata dia, nanti pihanya akan berkoordinasi dengan pihak Kodim dan Polres Bengkalis untuk proses orientasinya.

Ditambahkan Agus, rencana penambahan personel ini pada 22 Januari 2018 penyerahan secara simbolis di Kantor Gubernur. Setelah itu diadakan orientasi di Pekanbaru selama seminggu, kemudian baru di tempatkan ke Lapas dimana personel bertugas.

“Ini murni baru diangkat jadi petugas,  dan bukan pindahan, orientasi di Lapas Bengkalis sekitar sebulan. Kemudian, mereka-mereka ini bukan putra atau putri dari Kabupaten Bengkalis, “imbuhnya.**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!