Kabar Gembira, Pesangon 30-an Eks Karyawan PDAM Bengkalis di Meranti Awal 2018 Akan Dibayar

Diterbitkan Tanggal: 27 / 12 / 17

Kategori: | Bengkalis, Meranti, PELAYANAN, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Setelah terjadi pemekaran Meranti menjadi Kabupaten dari Kabupaten Bengkalis tahun 2009 lalu, sekitar 30 karyawan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bengkalis yang bertugas Meranti, yang di PHK sampai kini belum mendapatkan pesangon.

Sehingga setelah melalui tahapan gugatan sampai ke Mahkamah Agung (MA) dan telah diputuskan, bahwa PDAM Kab. Bengkalis wajib membayar pesangon tersebut. Maka pihak PDAM Bengkalis akan memenuhi tanggung-jawabnya membayar pesangon dan gaji kepada sekitar 30-an karyawan mencapai sekitar 1,3 Milyar.

Hal ini disampaikan Direktur PDAM Kabupaten Bengkalis, Jufrizal, Rabu (27/12/17), bahwa proses pembayaran untuk pesangon dan gaji yang menunggak untuk 30-an karyawan tersebut, akan dilaksanakan sekitar awal tahun 2018 nanti.

“Ya kita perkirakan di Bulan Januari 2018 nanti, kita berharap upaya merealisasikan ini bisa lancar, dan 30-an eks karyawan PDAM Kab. Bengkalis yang ada di Kabupaten Meranti tidak sampai menunggu lama lagi, “ungkapnya.**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!