Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman, Ini Yang Dilakukan Polresta Pekanbaru

Diterbitkan Tanggal: 26 / 12 / 17

Kategori: | Pekanbaru, POLRI, TODAY |

RIAUEXPRESS, PEKANBARU – Menanggapi keluhan masyarakat tentang adanya beberapa pengendara yang mengalami ban bocor di jalan Nangka Kota Pekanbaru, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, S.I.K, S.H., M.H. yang diwakili Wakapolresta Pekanbaru AKBP Eddy Sumardi S.I.K, turun langsung melakukan giat penyisiran paku mulai dari Fly Over Sudirman dekat jalan Nangka Hingga depan SPBU jalan Nangka. Selasa (26/12/2017) sekira pukul 09.30 WIB

Kegiatan penyisiran paku ini guna untuk meminimalisir angka kejadian bocor ban yang di alami warga saat melintas dijalur ini.

Kapolresta Pekanbaru yang diwakili Wakapolresta Pekanbaru AKBP Eddy Sumardi S.I.K. saat diwawancarai mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan guna pengendara sepeda motor maupun mobil yang melewati jalan Nangka tersebut merasa nyaman.

“Giat ini kita lakukan untuk meminimalisir kejadian ban bocor,  jadi masyarakat yang lewat jalur ini bisa merasa aman dan nyaman.” Tutur AKBP Eddy Sumardi.

Dan juga tak menutup kemungkinan akan banyak orang orang dari luar kota datang ke Pekanbaru, baik yang mau berlibur maupun kembali kerumah kekampung halamannya.

“Semaksimal kami(Polresta Pekanbaru, Red) akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga Pekanbaru maupun luar kota Pekanbaru yang datang berkunjung ke kota ini.” Jelas Wakapolresta Pekanbaru ini.

Ditambahkannya,”Untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat kan, tidak hanya dengan pengamanan dari teroris maupun premanisme, tetapi melalui giat penyisiran paku di jalan ini juga bisa memberikan rasa nyaman bagi masyarakat, supaya perjalanan mereka lancar hingga tujuan.” Tutup Eddy Sumardi mantan Kapolres Kampar tersebut.

Untuk diketahui dari hasil sapu ranjau di ruas jalan Nangka Fly Over Sudirman hingga depan SPBU di jalan Nangka,  Polresta Pekanbaru berhasil mengumpulkan paku sebanyak 3kg. [Denni]

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!