Jum’at Berkah, 2 Orang Warga Binaan Lapas Bengkalis Mengucapkan Syahadatain

Diterbitkan Tanggal: 23 / 12 / 17

Kategori: | Bengkalis, RELIGIUS, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Bertepatan Hari Ibu, di Lembaga Pemasyarakat (Lapas) Kelas IIA Bengkalis, merupakan moment berkah. Karena di hari Jum’at (22/12/17) pukul 10.00 WIB kemarin, ada 2 orang warga binaan Lapas Bengkalis dengan tulus ikhlas mengucapkan dua Kalimat Syahadat.

Sehingga setelah mengucapkan dua Kalimat Syahadat oleh 2 warga binaan ini, sudah berwajiban melaksanakan segala Perintah dan Larangan Allah SWT yang telah termaktum dalam ayat-ayat suci Al-Qur’an.

Demikian yang disampaikan Kepala Lapas Bengkalis, Agus Pritiatno, Sabtu (23/12/17), bahwa dua orang yang mengucapkan 2 Kalimat Syahadat itu, bertempat di mesjid Al Ikhsan Lapas Bengkalis.

“Dua orang yang secara resmi masuk agama Islam ini, pertama bernama Anuari Ala Muh Fajar, berasal dari Nias, perkara pasal 285 KUHP, dan kedua Willy Leonardo Sinurian berasal dari Medan, perkara pasal 285, “terangnya.

Dia juga menyebut, Ustadz yang memandu mengucapkan 2 Kalimat Syahadat terhadap dua warga binaan ini bernama Nazaruddin, “sedangkan saksinya selain saya, juga petugas dari Lapas bernama Syarwandi, “ujar Agus.

Dia berharap, setelah dua orang warga binaan Lapas Bengkalis mendapatkan hidayah dengan masuk Agama Islam, setelah bebas nanti, mereka mampu melakukan dakwahnya di daerahnya, dengan mengajak kebajikan kepada sesama.**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!