Pilgubri 2018: DPC PDIP Rohil Bertekat, 80% Kemenangan Untuk Pasangan Andi Rahman-Suyanto

Diterbitkan Tanggal: 19 / 12 / 17

Kategori: | POLITIK, Rohil, TODAY |

RIAUEXPRESS, ROHIL – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PDIP) Kabupaten Rokan Hilir bertekat menangkan pasangan calon Gubernur Riau (Cagubri),H. Arsyadjuliandi Rachman dan H. Suyatno di Pilkada 2018 mendatang.

Penegasan ini disampaikan Ketua DPC PDIP Rohil Drs. Jamiludin didampingi Sekretaris Suyadi, SP, bahwa DPP PDI P telah merekomendasikan Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno pada Cagubri dalam Pilkada 2018 mendatang.

“Terkait hal ini, kami selaku struktural atau petugas partai di daerah wajib sifatnya mengamankan rekomendasi tersebut dan memenangkan pasangan H. Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno khusus di Rohil pada pelaksanaan pilgubri 2018 mendatang, “ungkap Jamiludin, Senin (18/12/17).

Sementara itu, Sekretaris DPC PDIP Rohil, Suyadi menyampaikan, setelah melakukan tahapan pendaftaran pasangan calon di KPU, kemudian penetapan calon, barulah akan membentuk tim dari internal partai maupun tim kualisi.

“Kita belum tahu sejauhmana berkualisi ini akan berkembang, yang jelas sudah ada dua partai politik yang sudah memberikan rekomendasi kepada pak Andi dan pak Suyatno, yakni PDI P dan Golkar, “terangnya.

Kader PDI Perjuangan Rohil ini optimis, khusus di Rohil pilgubri 2018 nanti bisa memenangkan Pilgubri 2018 pasangan Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno, yang targetnya meraih 80 persen kemenangan.**

 

Penulis: Supriyanto.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!