Tampung Aspirasi, Polresta Pekanbaru Adakan Acara Polri Ngobrol Bareng Dengan Masyarakat

Diterbitkan Tanggal: 11 / 12 / 17

Kategori: | Pekanbaru, POLRI, TODAY |

RIAUEXPRESS, PEKANBARU – Guna meningkatkan Public Trust, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH, diwakili Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK ngobrol bareng bersama masyarakat, di Bofet Radar, Jalan Jend. Sudirman Pekanbaru, Minggu (10/12/17).

Dalam obrolan ini, Wakapolresta Edy katakan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kesadaran Kamtibmas.

“Agar masyarakat dari berbagai elemen, ikut juga memelihara Kamtibmas secara pribadi dan berbagai aspek, serta mengawasi generasi kita dari kejahatan narkoba dan lainnya. Kita juga mensosialisasikan tentang Polisi Zapin dan Program Promoter Kapolri, “ujarnya.

Karena, Ngobrol Bareng Polisi bersama Masyarakat tersebut, sebagai bentuk Promoter Kapolri. Sehingga jika sudah terwujud yang sedemikian rupa, maka dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat akan tercipta rasa aman, nyaman.

Sementara itu, salah satu masyarakat yang hadir dalam obrolan tersebut, Oyong sampaikan, bahwa dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat itu, itu menunjukan persahabatan antara aparat dengan masyarakat.

“Polisi sekarang sudah banyak berubah, karena sudah dekat dengan masyarakat. Oleh karena itu, kita sebagai masyarakat berharap kepada Polri agar semakin peduli dengan rakyat, “harapnya.**

 

Penulis: Denni France.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!