Jelang Natal dan Tahun Baru 2018, Sabhara Polresta Pekanbaru Gelar Patroli

Diterbitkan Tanggal: 11 / 12 / 17

Kategori: | Pekanbaru, POLRI, TODAY |

RIAUEXPRESS, PEKANBARU – Menjelang Natal dan tahun baru 2018, Satuan Sabhara Polresta Pekanbaru melaksanakan patroli rutin di objek-objek vital wilayah hukum Polresta Pekanbaru termasuk di gereja-gereja, Minggu (10/12/17)

Diantara gereja yang dikunjungi, seperti Gereja Methodis indonesia di jalan Riau baru payung sekaki, Gereja HKI di jalan Rajawali Tampan, Gerja GKTDI di jalan Tapanuli Tenayan raya, dan Gereja HKBP Pembatuan di jalan Berdikari Tenayan raya, Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombespol Susanto, S.IK, S.H, M.H melalui Kasat Sabhara Kompol Akmaluddin Yusuf mengatakan, bahwa Patroli ini dimaksudkan untuk memantau kegiatan ibadah yang sedang berlangsung di gereja.

“Kita berpatroli ini, selain memberikan rasa tenang, aman dan nyaman kepada mereka yang sedang beribadah, ebagai sarana antisipasi terhadap segala kemungkinan ancaman kamtibmas, “ujarnya dilapangan.

Dia juga berharap, dengan dilaksanakan Patroli tersebut, sebagai sarana penampung aspirasi dan keluhan masyarakat, apabila ditemukan gangguan kamtibmas, agar segera ditindaklanjuti.

Dalam giat ini Patroli ini, Kasat Sabhara Kompol Akmaluddin Yusuf didampingi sejumlah anggota, bertemu dengan penjaga geraja dan juga jemaat gereja, dengan menyampaikan pesan sepaya selalu berhati-hati.**

Penulis: Denny France.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!