Dari 30 Yang Ikut Seleksi TPP, 4 ASN Bengkalis Tak Lulus Tahapan Lanjutan

Diterbitkan Tanggal: 05 / 12 / 17

Kategori: | BENGKALIS, TODAY |

Ilustrasi

 

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Bengkalis pengumumkan hasil seleksi manajerial dari tim asesor seleksi terbuka Jabatan Tinggi Pratama Pemerintah Bengkalis.

Dari hasil seleksi manajerial empat orang ASN dari tiga puluh orang ikut serta tidak lulus ke tahap selanjutnya.
Hal ini diungkap Kepala BKPPD Bengkalis Tengku Zainuddin, bahwa pengumuman kelulusan tersebut diumumkan pihaknya sejak pagi tadi, Senin (04/12/17).

“Dari seleksi Manajerial tim asesor mengumumkan empat nama tidak lulus  untuk ke tahap selanjutnya.  Mereka yang tidak lulus karena nilai tidak memenuhi standar yang telah ditetapkan tim asesor, “jelas Zainuddin.

Empat nama yang tidak lulus tersebut diantaranya Hamdan, Jonaidi, Basri dan Zakaria. Empat nama ini tidak bisa melanjutkan ketahap seleksi selanjutnya.

Sementara sisanya ada dua puluh enam nama peserta seleksi terbuka lainnya akan melanjutkan tahapan selanjutnya yakni uji kompetensi bidang. Uji kompetensi bidang dilakukan dengan pembuatan karya ilmiah berupa makalah.

“Seleksi ini akan dilakukan besok pagi jam delapan pagi di Balai Diklat Bengkalis, “ungkap Zainuddin.

Waktu yang disediakan dalam uji kompetensi bidang diberikan selama dua jam. Dilaksanakan secara serentak seluruh peserta di Balai Diklat.

Sementara itu, setelah selesai seleksi bidang pembuatan makalah,  nantinya akan dilakukan persentasi terhadap makalah yang dibuat tersebut. “Hasil dari seleksi ini nantinya akan diserahkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Rekomendasi dari KASN yang akan di pertimbangkan bupati untuk mengisi jabatan yang ada, “tandasnya.**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!