Kabur Usai Jambret, Remaja ini Malah Tersungkur Tabrak Mobil

Diterbitkan Tanggal: 29 / 11 / 17

Kategori: | HUKUM & KRIMINAL, TODAY |

RIAUEXPRESS, PEKANBARU – Warga jalan Maharatu Rumbai, Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru, Adil (16), harus berurusan dengan Polisi, lantaran telah menjambret korban Mariani (27), ketika pulang kerja, dijalan Riau, Kel. Padang Terubuk, Kec. Senapelan, Rabu (29/11/17), sekitar pukul 01.00 WIB.

Sebelumnya, Mariani (korban) dalam perjalanan pulang dari tempat kerjanya, sampai didepan warung ayam, didekati dua orang tidak dikenal dengan mengendarai sepeda motor merk Honda CBR 150 R.

Kemudian pelaku langsung mengambil tas sandang milik korban, setelah pelaku berhasil mengambil tas korban, lalu korban pun sontak berteriak “Jambret”

Dan pada saat bersamaan di TKP unit Polsek Senapelan sedang melaksanakan tugas patroli disekitaran TKP, mendengar teriakan jambret pihak kepolisian pun segera melakukan pengejaran bersama dengan warga terhadap pelaku.

Saat melakukan pengejaran, pelaku menabrak sebuah mobil yang ada didepannya, dan terjatuh dengan cepat pihak kepolisian pun langsung mengamankan pelaku, sedangkan teman pelaku Azhar (16) yang berhasil kabur saat jatuh, dilakukan pengejaran.**

Penulis: Denni France.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!