Polsek Bantan Tangkap 2 Warga Jalan Pantai Selatbaru, Kantongi Sabu

Diterbitkan Tanggal: 26 / 11 / 17

Kategori: | Bantan, NARKOBA, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Bengkalis Sektor Bantan, kembali menangkap 2 orang pelaku pengedar narkoba jenis sabu, di jalan Pantai Indah Selat Baru, Sabtu (25/11/17) sekitar Pukul 19.30 WIB.

Kedua orang yang kini sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba ini, merupakan warga jalan Pantai Indah Selatbaru, IR (33) beralamat Gang Hamid RT.002 dan ER (20) beralamat Parit1.

Sedangkan barang bukti (BB) yang berhasil diamankan, 1 paket sabu senilai Rp.500 Ribu, 2 unit HP merk Samsung Duos warna putih dan merk Nokia warna hitam, 2 buah bong/alat hisap,1 bungkus rokok Magnum Mild, 2 unit Sepeda Motor merk Suzuki Satria FU warna biru muda tanpa nomor, dan merk Honda Beat warna merah-putih BM 2696 DS.

Demikian yang disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni melalui Paur Humas IPTU BH Purba SH, bahwa, setelah metelah mendaat informasi, Opsnal Polsek Bantan langsung bergerak menuju TKP dan menemukan 2 orang sesuai info dari masyarakat.

“Kemudian kedua orang tersebut dilakukan pengeledahan badan, dan pada saat itu, salah satu pelaku terlihat membuang sesuatu ke jalan, “terangnya, Minggu (26/11/17).

Mengetahui hal itu, tambahnya, petugas memerintahkan pelaku untuk mengambil kembali barang yang dibuang tersebut. Dan setelah diperlihatkan ternyata narkoba jenis sabu.

“Dari hasil interogasi ke dua pelaku, ada orang menyuruhnya untuk membeli sabu 1 paket Rp.500 Ribu, yang barang tersebut dari seseorang warga Kampung Tengah Kec. Bantan dengan panggilan Ari, “terang Paur.

Namun, tambahnya, setelah dilacak di Desa Kampung Tengah, pelaku (Ari) sudah tidak ada ditempat, sehingga kini yang bersangkutan sudah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Polsek Bantan.

“Selanjutnya, bagi dua pelaku yang berhasil ditangkap sekaligus sejumlah barang bukti (BB), dibawa ke Polsek Bantan guna dilakukan proses hukum lebih lanjut.**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!