Sedap ! Sambut HUT Brimob, Makan Bersama Menu Nasi Urap

Diterbitkan Tanggal: 19 / 11 / 17

Kategori: | POLRI, TODAY |

RIAUEXPRESS, BOJONEGORO – Hari Ulang Tahun (HUT) Brimob ke 72 di Bojonegoro dirayakan dengan makan bersama secara lesehan. Yang acara ini terlaksana di lapangan Mako Kompi III Batalyon C Sat Brimob Polda Jatim, Sabtu (18/11/17) siangm

Menyambut HUT Brimob dengan makan bersama ini, dengan sajian menu sederhana berupa nasi urap, dipadu dengan lauk tempe dan tahu bumbu, serta rempeyek. Sehingga menambah suasana kesederhanaan semakin terlihat.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si yang memprakarsai acara tersebut mengungkapkann bahwa dengan acara santap bersama secara lesehan, untuk menambah sinergi antara TNI Polri.

“Kita harapkan, kedepan akan semakin solid dalam menghadapi berbagai rintangan, untuk menjaga dan mempertahankan kesatuan NKRI, “terangnya.

Dia sampaikan, baik dari dalam maupun luar negeri tantangan akan semakin berat, sehingga dengan adanya sinergi, komunikasi, kerjasama antara TNI dengan Polri, maka akan musah memecahkan masalah.

“Kami TNI dan Polri siap mengawal jalannya Pemilukada Serentak tahun 2018 dan Pilpres serta Pileg 2019 dengan baik, aman dan lancar, “imbuh Kapolres.**Tim/Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!