Mendengar Tututan Hukuman Mati, Terlihat Mimik Eri Jack Tak Ada Rasa Takut

Diterbitkan Tanggal: 17 / 11 / 17

Kategori: | NARKOBA, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Setelah mendengar bacaan tuntutan hukuman mati oleh Jaksa Penuntut Umun (JPU), terdakwa bandar narkoba pemilik 40 Kg sabu dan ribuan ekstasi, Heri Kusnadi Alias Eri Jack, terlihat tenang di kursi pesakit, Kamis (16/11/17) kemarin.

Ketenangan terdakwa ini terlihat jelas, yang seakan tanpa ada rasa ketakutan, ketika mendengar masuk dalam telinga, bahwa nyawanya telah terancam dengan hukuman tuntutan yang dibacakan oleh JPU Kejari Bengkalis.

Dia bahkan terlihat duduk santai di atas kursi pesakit memakai kopiah hitam di kepalanya, dengan berbaju kemeja dongker dilapisi rompi tahan dan bercelana coklat panjang.

Matanya tetap melihat kehadapan majelis hakim. Tidak terlihat wajah takut dan sedih setelah mendengar tuntutan yang di bacakan JPU Robi Harianto hukuman mati terhadap dirinya.

Kemudian ketua Majelis Hakim Sutarno, menanyakan kepada terdakwa (Eri Jack), akankah menyampaikan pembelaan hari ini atau memerlukan waktu untuk menyiapkan pembelaan.

“Mohon izin Majelis, saya perlu berkonsultasi dulu dengan Penasehat Hukum saya, “jawab Eri Jack dalam persidangan.

Setelah mendapatkan izin dari Majelis Hakim, Eri Jack berkonsultasi dengan Penasehat hukumnya (Windrayanto). Dan keduanya sepakat meminta waktu selama 2 pekan, untuk menyelesaikan nota pembelaan terhadap Kliennya.

Namun, waktu 2 pekan tersebut dianggap terlalu lama, maka hasil dari berdiskusi, Majelis Hakim memberikan waktu satu Pekan pada penasehat hukum untuk menyusun nota pembelaan.

“Sidang kita tunda sampai minggu depan diberikan waktu kepada Penasehat Hukum untuk menyiapkan nota pembelaan, “tegas Sutarno.

Sementara itu Penasehat hukum Eri Jack, Windrayanto mengatakan, akan berupaya menyelesaikan nota pembelaan dalam waktu satu Pekan. “Kita akan upayakan untuk menyelesaikan nota pembelaannya pada sidang pekan depan, “terangnya.**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!