Tujuan Jenguk Terdakwa Pemilik Sabu 40 Kg Eri Jack di Lapas, Wanita ini Ketahuan Bawa Sabu 2 Paket

Diterbitkan Tanggal: 15 / 11 / 17

Kategori: | BENGKALIS, NARKOBA, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Petugas Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas IIA Bengkalis, kembali menggagalkan penyeludupan Narkotika Jenis Sabu 2 paket, yang dibawa oleh seorang wanita, Rabu (15/11/17) sekitar pukul 10.00 WIB.

Demikian yang disampaikan Ka. Lapas Bengkalis Agus Pritiatno, bahwa sabu dimasukan dalam lipatan celana bawaan wanita yang kini masih dalam pemeriksaan intensif Sat Narkoba Polres Bengkalis di Lapas.

“Wanita itu kita belum ketahui namanya, saat ini masih dalam pemeriksaan Kepolisian, namun dari pengakuannya dia itu akan berkunjung kepada Heri Kusnadi alias Eri Jack, seorang terdakwa pemilik sabu 40 Kg warga Jangkang, “ujarnya pada sejumlah wartawan di Lapas jelang siang ini.

Menurut dia, wanita tersebut memang sebelumnya telah minta izin untuk menjenguk Eri jack, namun tidak pernah dikasih izin oleh Kasi Pidum Kejari Bengkalis, lantaran dari awal sudah terlihat gelagat mencurigakan.

“Namun, untuk hari ini dia bisa berupaya masuk, dengan mendompang seseorang yang akan menjenguk suaminya, namun pada akhirnya ketahuan juga dia membawa sabu, “tambah Kapalas.

Hingga sampai saat ini, wanita yang bertujuan menjenguk terdakwa pemilik 40 Kg sabu warga Jangkang, dengan membawa sabu dimasukan dalam lipatan celana yang dibawanya, belum diketahui apakah istrinya, pacarnya ataupun anaknya.

Karena kasus temuan sabu dua paket ini, masih dalam pemeriksaan Sat Narkoba Polres Bengkalis di Kantor Lapas jalan Pertanian.**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!