Coba Selundupkan 2 Paket Sabu ke Lapas, Kapolres Bengkalis: 2 Wanita Akui Dari Anak Buah Eri Jack

Diterbitkan Tanggal: 15 / 11 / 17

Kategori: | BENGKALIS, NARKOBA, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Kepolisian Resort Bengkalis menetapkan 2 tersangka dalam kasus penggagalan narkotika jenis sabu di Lapas Kelas IIA Bengkalis oleh Petugas Keamanan Lapas, Rabu (15/11/17) sekitar pukul 10.00 WIB.

Dua tersangka Refina Dwi Sinta (23) dan Novia Tirtasari (26) merupakan warga Jalan Pramuka Desa Senggoro, Bengkalis. Refina merupakan orang diduga kekasih gelap terdakwa bandar narkoba 40 kilogram dan ribuan ekstasi Heri Kusnadi alias Eri Jack yang kini ditahan di Lapas Bengkalis.

Sedangkan, Novia Tirtasari merupakan rekan Refina. Mereka diduga bekerjasama menyusup sabu ke Lapas Bengkalis untuk bandar narkoba itu.

Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni SIK mengungkapkan penangkapan keduanya tersangka berawal dari informasi dari Lapas yang menemukan dua pembesuk membawa narkotika jenis sabu.

“Setelah terima informasi, Kasat Narkoba langsung mengerahkan tim ke TKP di Lapas, dengan mengamankan 2 orang wanita beserta barang bukti 1 paket besar sabu, 1 paket kecil sabu yang terletak di pakaian dalam tas merk Botanica dan 2 unit handphone merk iPhone dan Xiomie, “ungkapnya.

Dijelaskan, dari hasil pemeriksaan, dua wanita yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka tersebut, bahwa Narkotika jenis sabu didapat dari anak buah Eri Jack.

Saat ini, kedua tersangka ini, telah mendekam didalam sel Mapolres Bengkalis untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.**Red,

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!