Mengaku Anggota ISIS, OTK Ini Paksa Nerobos Masuk Istana Presiden

Diterbitkan Tanggal: 14 / 11 / 17

Kategori: | HUKUM & KRIMINAL, NUSANTARA, TODAY |

RIAUEXPRESS, JAKARTA – Dengan tiba-tiba datang orang tidak dikenal (OTK) ke Pos Penjagaan Istana, bertujuan ingin bertemu dengan Presiden RI Bapak Joko Widodo, Senin (13/11/17) sekitar Pukul 18.30 WIB.

Karena tidak mengikuti prosedur yang ada, maka OTK ini mencurigakan. Sehingga pihak Pengawal Istana dari Yonwal Protneg dpp. Lettu Cpm Gede Cadu menolak OTK dan langsung diamankan oleh petugas jaga.

“Saat akan diamankan OTK melawan dan mengatakan dirinya adalah ISIS, sambil menyerang terhadap Pengawal Istana. Orang tersebut sekarang diamankan di Pos Jaga Istana dan masih dalam pendalaman oleh pihak Sintel Paspampres, “ungkap Lettu Cpm Gede Cadu, Selasa (14/11/17).

Dijelaskn sampai saat ini, Babinsa yang stand by didepan Istana Merdeka dan Patroli Kodim terus melaksanakan giat Patroli disekeliling Istana (Ring 2) secara Rutin, berkoordinasi dengan Paspampres.

Adapun Identitas OTK ini berama Basufi Tarsiwan (39), kelahiran Banyumas! Berdomosili jalan Arya Santika Rt 2 Rw 6 Kel Marga Sari, Kec. Karawaci Kota Tangerang.**Tim/Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!