Proprov IX Riau: Cabang Tenis Meja, Bengkalis Meraih Medali Emas

Diterbitkan Tanggal: 05 / 11 / 17

Kategori: | BENGKALIS, Kampar, OLAH RAGA, TODAY |

RIAUEXPRESS, KAMPAR – Selda Meiroza atlet tenis meja Kabupaten Bengkalis berhasil menambah koleksi medali emas, setelah di babak final perorangan berhasil menumbangkan atlet tuan rumah Kampar, Minggu (05/11/17).

Pantauan di lapangan, atlet berjilbab bertubuh mungil ini bermain dinamis dan tenang. Smas- smash kencang serta pertahanan yang kokoh, membuat pemain tuan rumah mengakui keunggulan lawan dan hanya puas meraih medali perak.

“Alhamdulillah, koleksi emas kita bertambah. Tahniah dan apresiasi untuk Selda dan kawan-kawan atlet yang lain, “ujar Ketua KONI Bengkalis, Syaukani yang ikut menyaksikan pertandingan Selda tersebut jelang siang tadi.

Kendati saat ini kontingen Bengkalis sudah mengoleksi 72 emas, jauh meninggalkan kontingen lain, namun Syaukani berharap para atlet yang masih menyisakan pertandingan dan seluruh tim yang terlibat untuk tidak lengah.

Sementara itu di arena berbeda, cabor panjat tebing pada nomor Lead Tim Putra, anak-anak Bengkalis harus puas mendapatkan medali perak. Untuk medali emas direbut pelanjat tuan rumah Kampar.**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!