Piala Sure FC CUP II: Bhayangkara FC Lawan Arengka FC, Disaksikan Wakapolresta Pekanbaru

Diterbitkan Tanggal: 05 / 11 / 17

Kategori: | OLAH RAGA, Pekanbaru, POLRI, TODAY |

Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK hadiri pertanding Piala Sure FC CUP II

 

RIAUEXPRESS, PEKANBARU – Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK menghadiri Pertandingan Sepakbola Club Bhayangkara FC, antara Bhayangkara FC melawan Arengka FC, di lapangan Mitra Utama (MU) Jalan Limbungan, Minggu (05/11/17) petang.

Pertandingan dalam memperebutkan Piala Sure FC CUP II ini, Tim Bhayangkara FC merupakan anggota kepolisian yang bertugas di wilayah hukum Polda Riau khususnya Pekanbaru yang di pimpin oleh manager Bripka Isnaini.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SH MH melalui Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk pembinaan olahraga di lingkungan Polri untuk memasyarakatkan olahraga ditubuh Polri.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud arahan dari Kapolda Riau Irjen Pol Nandang, dengan melalui kegiatan ini akan terbina hubungan emosional antar sesama anggota Polri pada pimpinan dan antara Polri dengan masyarakat, “terangnya.

Seiring dengan kegiatan olahraga dengan melibatkan elemen masyarakat tersebut, kedepan dia berharap dapat menciptakan sinergi berjalan seutuhnya, antara Polri dengan masyarakat.

“Karena, dengan dilakukan kegiatan ini, sebagai bentuk polisi bermasyarakat dalam mewujudkan kemitraan dengan seluruh elemen masyarakat yang ada, “tutupnya.**Red.

Penulis: Denni France

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!