Porprov IX Riau: Raih Medali Emas, Bengkalis Juga Pecahkan Rekor Cabor Lompat Jangkit

Diterbitkan Tanggal: 04 / 11 / 17

Kategori: | BENGKALIS, Kampar, OLAH RAGA, TODAY |

Atlit Juara Lompat Jangkit Bengkalis Rizki Pernanda

 

RIAUEXPRESS, KAMPAR – Cabor Lompat Jangkit Kontingen Bengkalis Rizki Pernanda, selain mampu meraih medali emas, juga lompatannya sejauh 14,05 meter, yang dinilai memecahkan rekor Porprov, Sabtu (04/11/17).

Offecial cabor atletik Bengkalis, Adlin mengaku cukup puas dan bangga atas raihan medali emas yang diperoleh atlit tersebut, sebab dia tidak hanya menyumbangkan medali emas tapi memecahkan rekor Porprov.

“Alhamdulillah, Rizki berhasil menyumbangkan emas untuk kontingen Bengkalis. Mudah-mudahan untuk nomor yang lain atlet kita meraih sukses yang sama, “ujar jelang siang tadi.

Dia sampaikan, dalam pertanding Cabor Lompat Jangkit ini, yang meraih medali Perak atlit Rohil, sedangkan medali perunggu diraih atlet Bengkalis bernama Yohanes.

Sementara itu Ketum KONI Bengkalis, Syaukani Ak-Karim mengaku bangga atas prestasi yang ditoreh Rizki serta atlit-atlit lainnya.

“Kabar menggembirakan pagi ini, atlet kita kembali raih emas. Kita berharap terus tingkatkan dan pertahankan, juga jaga kekompakan, “pintanya.**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!