Sekda Pemkot Dumai Tinjau Proyek Jalan Sultan Syarif Kasim, Ini Pintanya,,,

Diterbitkan Tanggal: 03 / 11 / 17

Kategori: | Dumai, TODAY |

RIAUEXPRESS, DUMAI – Pasca dilakukan proyek pengaspalan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Dumai ditahun ini, meskipun belum 100 persen. Jalan Sultan Syarif Kasim, yang sebelumnya bergolambang, kini sudah tidak sulit lagi dilalui oleh kendaraan bermotor maupun roda empat.

Pelaksana proyek tersebut, Mirza mengakui memang ada sedikit kendala dalam pekerjaan tersebut, karena adanya faktor alam, dengan rering turun hujan. Namun pihaknya akan menuntaskan sampai 100 persen.

“Perkerjaan kita memang diawasi ketat oleh pak Kabid Bina Marga Dinas PU Hismail, yang saya lihat memang selalu ada di lapangan, “ujarnya, Kamis (02/11/17).

Sementara itu, warga setempat Buyung mengatakan jalan tersebut memang sudah bertahun-tahun kondisinya rusak berat.

“Tapi setelah dilakukan pengerjaan proyek pengaspalan, maka kami sebagai pengguna jalan merasa senang, karena memang sudah kita harapkan selama ini, “ujarnya.

Disisi lain, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai, HM Nasir meninjau pengerjaan proyek peningkatan jalan Sultan Syarif Kasim tersebut, dan meminta untuk disegerakan menuntaskan pekerjaannya.

“Saya mendesak agar penyelesaian pekerjaan jalan ini digesa, dan target tidak sampai satu bulan harus tuntas, “tegasnya dengan didampingi Kabid Bina Marga, Ismail.**Red.

Penulis: Rozali.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!