Intsiawati Ayus Resmikan Kantor DPW RMB-LHMR Dumai

Diterbitkan Tanggal: 03 / 11 / 17

Kategori: | Dumai, KOMUNITAS, TODAY, TOKOH |

RIAUEXPRESS, DUMAI – Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Rumpun Melayu Bersatu- Laskar Hulubalang Melayu Riau RMB-LHMR) Kota Dumai diresmikan oleh Ketua DPP Panglima Sama Diraja Tun Sri Intsiawati Ayus.SH.MH, Rabu (01/11/17).

Kantor DPW Rumpun Melayu Bersatu Kota Dumai ini terletak di jalan Cempedak Kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai.

Acara peresmian Kantor ini di warnai dengan kompang dan silat melayu cilik hasil binaan Panglima H. Gedang, dan dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Ketua DPP RMB-LHBMR Riau, Panglima Sama Diraja Tun Sri Intsiawati Ayus.SH.MH.

Ketua DPP RMB-LHBMR Riau ini, merupakan anggota DPD -MPR RI, datang meresmikan dengan didampingi sejumlah staf dan Ketua DPW Panglima Laskar Hulu Balang Dari Kabupaten Rokan Hilir.

Hadir dalam acara tersebut, perwakilan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Dumai Kepala Disdagprin Zulkarnaen, tokoh agama, tokoh adat serta OKP Kota Dumai.

Datin Intsiawati Ayus dalam sambutannya menyampaikan, bahwa saat ini, sudah 15 Kabupaten dan Kota terbentuk DPW Laskar Melayu Hulu Balang.

“Oleh karena itu, siapapun yang ingin bergabung selahkann, karena kita disini tidak memandang auku apapun, “ujarnya.

Dia juga berharap, pengurus RMB-LHBMR, juga harus menjalankan Koperasi yang telah mengantongi izin dari pihak Kementerian.

“Koperasi ini, bisa kita gunakan untuk melakukan usaha apapun yang bisa untuk dikembangkan, “tambah Datin.

Acara ini, ditutup dengan memberikan cindramata dari Ketua DPP RMB-LHBMR kepada 5 Satgas, berupa tas rangsel, serta memberikan cenderamata berupa kain sarung, untuk masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.**Red.

Penulis: Rozali.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!