Amankan 4 Anak Punk, Satpol PP Bengkalis Temukan Jarum Suntik

Diterbitkan Tanggal: 03 / 11 / 17

Kategori: | BENGKALIS, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS– Satpol PP Bengkalis kembali melakukan penertiban dalam sosial kemasyarakatan. Kali ini menertibkan empat orang anak punk, Jum’at (03/11/17) sekitar pukul 09.00 WIB

Keempat anak punk yang dinilai mulai meresahkan masyarakat ini, digrebeg petugas Satpol PP, ketika sedang mangkal dalam gedung bekas Puskesmas Bengkalis, yangh langsung digiring ke Kantor Satpol PP jalan Jalan Soebrantas.

Keempat anak punk ini diantaranya, Atina (18) dari Jambi, Agus Ambarita (19) dan Febri (18) dari Tebing Tinggi, Sumut, Rizky (19) dari Duri.

Razia ini dipimpin Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Peraturan Perundangan Daerah Satpol PP Bengkalis, Hengki Irawan, SH. Anak-anak punk ini langsung digiring ke markas Satpol PP.

Menurut Hengki Irawan, dari lokasi mangkal anak punk diantaranya seorang perempuan, petugas selain menemukan sejumlah peralatan memasak, juga ditemukan jarum suntik.

“Berbekal gitar dan pakaian, anak-anak punk ini mengaku baru dua hari di Bengkalis dan tujuannya untuk mengamen, “ujarnya pada wartawan.

Dia juga sampaikan, pengakuan anak punk ini, mereka bertemu dengan anak punk lainnya di Bengkalis, kemudian mereka sepakat, bekas gedung rumah sakit tersebut dijadikan tempat ringgal sementara.

“Setelah kita amankan, keempat anak punk ini kita data dan wajib membuat pernyataan untuk tidak datang lagi ke Bengkalis. Selanjutnya melalui Dinas Sosial, mereka kita pulangkan ke daerah asal masing-masing, “tutupnya.**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!