Porprov IX Riau: Cabang Dayung Putri 1000 Meter, Bengkalis Raih Medali Emas

Diterbitkan Tanggal: 30 / 10 / 17

Kategori: | BENGKALIS, Kampar, OLAH RAGA, TODAY |

RIAUEXPRESS, KAMPAR – Kontingen Bengkalis kembali meraih emas, kali dari dari cabang dayung 1000 meter putri. 10 pedayung putri Bengkalis berhasil mengungguli pedayung Inhu dan Inhil yang harus puas berbagi medali perak dan perunggu.

Keberhasilan cabor dayung Bengkalis meraih medali emas memang diluar dugaan banyak kalangan. Namun berkat kerja keras, Ismawarti, Efni dkk Bengkalis sukses meraih medali emas,” Alhamdulillah, anak-anak mampu mempersembahkan yang terbaik untuk Bengkalis, “ujar Ketua Pengcab Dayung, Masri, Senin (30/10/17).

Dikatakan Masri lagi, para pedayung Bengkalis masih akan turun di nomor mix putra-putri, dirinya berharap dukungan dan doa dari masyarakat Bengkalis agar kembali meraih medali emas,”Peluan meraih ems masih ada mohon doanya, “ujar Masri singkat.

Terpisah, Ketua KONI Kabupaten Bengkalis, Syaukani Al-Karim juga merasa bangga atas prestasi yang diraih oleh atlit dayung putri Bengkalis.

“Syukur kepada Allah dan terima kasih atas perjuangan kawan-kawan semua. Mudah-mudahan peraihan medali emas ini menjadi motivasi bagi atlet lainnya, ”ungkapnya.**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!