Peredaran Narkoba Makin Gila, Bupati Amril Didesak Segera Keluarkan SK BNK

Diterbitkan Tanggal: 27 / 10 / 17

Kategori: | BENGKALIS, NARKOBA, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Peredaran narkoba di Kabupaten Bengkalis sudah sampai ke titik bahaya, sehingga Bupati Bengkalis Amril Mukminin didesak untuk segera mengeluarkan SK Pengurus Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bengkalis.

Desakan ini disampaikan Mantan Ketua Gerakan Anti Narkotika (Granat) Kabupaten Bengkalis, Wan M. Sabri, karena dia menduga kuat, bahwa Bengkalis menjadi pintu masuk obat-obatan terlarang (narkoba) dari luar negeri.

“Kabupaten Bengkalis, terutama di Pulau Rupat dan Pulau Bengkalis, adalah salah satu pintu masuk narkoba dari luar negeri ke Indonesia. Oleh karena itu, BNK ini harus bergerak dan SK Pengurusnya jangan sampai ditunda-tunda lagi, “tegasnya, Jum’at (27/10/17).

Karena, lanjut Ketua Ketua Komite Masyarakat Bukit BatuSiak Kecil (KOMBES) ini, bahwa peran BNK jelas sangat membantu dalam melakukan pencegahan peredaran narkoba yang semakin menggila di Kabupaten Bengkalis.

Menurutnya, jika mengikuti SK yang dikeluarkan oleh mantan Bupati Bengkalis periode sebelumnya, yakni Herlian Saleh, maka posisi Ketua BNK adalah Wakil Bupati, dan hal itu bisa dilakukan oleh Bupati saat ini (Amril Mukminin).

“Namun, apabila dilihat perkembangan peredaran narkoba di Kabupaten Bengkalis sudah sangat mengkhawatirkan, maka kita berharap Bupati bisa menunjuk pihak Kepolisian menjadi Ketua BNK nya, “tutup Sabri.**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!