Sarju Wibowo Pindah ke Jember, ‎Agus Pritiatno Kini Pimpin Lapas Kelas IIA Bengkalis

Diterbitkan Tanggal: 23 / 10 / 17

Kategori: | BENGKALIS, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Pisah sambut Kepala Lapas Kelas II A Bengkalis, dari Sarju Wibowo pada ‎Agus Pritiatno telah berlangsung di halaman Lapas Bengkalis jalan Pertanian, Senin (23/10/17) pagi.

Untuk pimpinan Lapas Kelas IIA Bengkalis yang baru, bernama Agus Pritiatno ini, sebelumnya bertugas sebagai Kalapas di Lumajang. Sedangkan Sarju Wibowo pindah tugas sebagai Kalapas di Jember.

Acara ramah-tamah dan pisah sambut ini, selain dihadiri sejumlah Forkopimda Kabupaten Bengkalis, juga terlihat hadir Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama jajarannya, Wakit Ketua DPRD Indra Gunawan, Kapolres Abas Basuni dan perwakilan dari Kejari.

Dalam sambutan Mantan Kalapas  Bengkalis Sarju Wibowo menyampaikan berbagai pengalaman ketika duduk sebagai pimpinan di Lapas Bengkalis.

Sementara itu, Kalapas Bengkalis yang baru Agus Pritiatnon dalam sambutannya, bahwa dirinya mengaku turunan Jawa, namun kelahiran Pekanbaru, “sehingga saya di wilayah Riau ini sudah tidak asing lagi, “jelasnya.

Setelah Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyampaikan kata sambutan, acara dilanjutkan dengan penyerahan cindramata pada mantan Kapalas Bengkalis Saju Wibowo dari Bupati Amril, Wakil Ketua DPRD Indra Gunawan, Kakan Imigrasi Bengkalis Toto Suryanto dan lainnya.**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!