Siap Brantas Narkoba, DPC GANN Dumai Resmi Dilantik

Diterbitkan Tanggal: 20 / 10 / 17

Kategori: | Dumai, NARKOBA, TODAY |

RIAUEXPRESS, DUMAI – Pengurus DPC Generasi Anti Narkoba Nasional (GANN) Kota Dumai telah resmi dilantik terpusat di Comforta Hotel, Minggu (16/10/17) kemarin.

Pelantikan ini dihadiri oleh Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS.Msi, beserta jajaran, juga dihadiri oleh Forkopimda dan Siswa-siswi tingkat SLTP dan SLTA se-Kota Dumai.

Ketua DPC GANN Kota Dumai Ferri Windra mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak, sehingga pengurus anti narkoba tersebut bisa terbentuk dan dikukuhkan.

“Wadah kita sebagai tempat sosialisasi pada masyarakat dalam pencegahan bahaya narkoba ini, sangat diharapkan dukungannya semua pihak, terutama Pemerintah Kota Dumai dan Forkopimda, “bebernya dihadapan seluruh udangan.

Dia jelaskan, untuk sosialisasi pada anak anak sekolah terkait bahayanya narkoba sangat penting, sebab mereka merupakan sasaran sasaran empuk untuk menghancurkan generasi bangsa.

“Meskipun dalam penanganan hukum narkoba itu tugasnya pihak Kepolisian dan BNN, namun kita tetap bermitra untuk melakukan pemberantasan peredaran narkoba yang telah mengancam sendi-sendi masadepan bangsa, “tutup Ferri Windra.**Red.

Penulis: Rozali.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!