PDAM Bengkalis: Lakukan Tapping, Atasi Rendah Tekanan Air ke Pelanggan

Diterbitkan Tanggal: 11 / 10 / 17

Kategori: | BENGKALIS, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Untuk menambah dan meningkatkan tekanan air menuju Kelapapati Tengah dan Kelapapati Laut, PDAM Bengkalis, dengan melakukan pemindahan jaringan (Tapping-red), di Jalan Diponegoro, Kecamatan Bengkalis. Selasa (10/10/17) kemarin.

Menurut Direktur PDAM Bengkalis Jufrizal SE melalui Kabag Teknik dan Perencanaan, Walicut, bahwa tekanan air PDAM yang mengalir ke rumah warga yang berada di Kelapapati Tengah dan Kelapapati Laut terbilang rendah. Tak ingin pelanggan terus mengeluh, langsung merespon dengan baik.

“Agar aliran air memiliki tekanan bagus, maka kita lakukan Tapping, yang menyebabkan tekanan air ke pelanggan terpaksa berhenti sampai pemasangan Tapping selesai, oleh karena itu kita mohon maaf, “tambahnya.

Dia jelaskan pemasangan Tapping itu, adalah kegiatan pemindahan jaringan saluran pelanggan jaringan distribusi air ke Kelapapati Tengah dan Laut, sudah langsung ke Jaringan Distribusi Utama (JDU).

Menurutnya, PDAM Bengkalis sangat merespon dan membutuhkan informasi yang akurat, baik dari pelanggan maupun masyarakat pada umumnya mengenai kekurangan yang ada, agar pihak PDAM terus bisa melakukan pembenahan dalam pelayanan.

“Tapping yang kita lakukan ini mudah-mudahan bisa menjawab keluhan pelanggan. Karena saat ini jaringan distribusi telah langsung tersambung ke pipa 6 inchi yang kapasitasnya jauh lebih besar dari yang sebelumnya,” jelasnya.

Untuk saran dan masukkan ke PDAM Bengkalis, masyarakat sudah disediakan akses langsung melalui Website resmi PDAM Tirta Terubuk Bengkalis. Hanya dengan mengetik www.pdamtirtaterubuk.co.id.**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!