Polres Bengkalis Musnahkan 1/2 Kg Lebih Sabu dan Ratusan Pil Ekstasi

Diterbitkan Tanggal: 26 / 09 / 17

Kategori: | BENGKALIS, HUKUM & KRIMINAL, POLRI, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Polres Bengkalis melakukan pemusnahan barang bukti narkotika jenis sabu 557, 88 gram dan pil ekstasi 316 dengan diblender di halaman Mapolres Bengkalis jalan Pertanian, Selasa (26/09/17)

Pemusnahan ini dipimpin oleh Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni SIK, didampingi Kasat Narkoba AKP Muhammad Adhi Makayasa.

Hadir dalam pemusnahan tersebut pihak Kejari Bengkalis diwakili oleh Kasi Pidum Robi Harianto, Plt Kadiskes Supardi, serta Plt Kesbangpol Halolongan.

Kapolres AKBP Abas Basuni menyampaikan, narkotika yang dimusnahkan merupakan hasil penyitaan dari tersangka H (43) dan E (30) warga Desa Muntai, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis.

‘Kita tangkap keduanya secara terpisah, yang terlebih dahulu meringkus H dan sekitar seminggu hasil dari pengembangan H, menangkap E dengan barang bukti hasil penjualan sabu Rp 3 juta, “terangnya.

Dia juga jelaskan, keduanya merupakan kurir barang haram, dan keduanya dikenakan pasal 114 ayat 2 juncto 112 ayat 2 juncto 132 ayat 1 UU No 35 tahun 2009, dengan ancaman seumur hidup.**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!