Proyek Provensi Terbengkalai, Rehab Jalan di Tanjung Leban Makan Korban

Diterbitkan Tanggal: 23 / 09 / 17

Kategori: | BENGKALIS, BUTUH PERHATIAN, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Proyek rehab jalan jendral Sudirman Desa Tanjung Leban Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis, yang dikerjakan dinas Pekerjaan Umum (PU)  Propinsi Riau makan korban jiwa,  proyek tersebut sudah hampir 1 bulan dibiarkan terbengkalai.

Seperti diungkapkan Anto warga Tanjung Leban,  bahwa proyek rehab jalan ini sudah banyak makan korban jiw, karena dibiarkan terbengkalai dan tidak adannya rambu-rambu jalan yang baik dipasang pada malam hari.

“Sudah hampir 1 bulan proyek ini dibiarkan terbengkalai, dan sudah banyak memakan korban jiwa, “ujar Anto, Sabtu (23/09/17).

Seharusnya dalam pengerjaannya proyek rehab jalan inI harus cepat diselesaikan dan tidak dibiarkan begitu saja jalan tersebut berlobang dan pengaman rambu-rambu yang baik dipasang.

“Kalau terus dibiarkan, maka akan terus ada korban jiwa yang jatuh,  terutama pengendara roda dua dan siapa yang mau bertanggung jawab nanti, “terangnya lagi.

Sementara itu Camat Bandar Laksamana Afrizal ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa proyek rehab jalan tersebut dibawah naungan dinas PU Propinsi,  karena jalan tersebut jalan Propinsi.

“Saya sudah banyak mendapat pengaduan dari warga bahwa sering terjadi laka di jalan tersebut dan kita sudah menginformasikan ke dinas PUPR Kabupaten, “kata Afrizal.

Sementara itu Plt Kadis PUPR Kabupaten Bengkalis Tajul Mudaris ketika dikonfirmasi mengatakan,  bahwa ia sudah menginformasikan ke Dinas PU Propinsi agar jalan tersebut segera dikerjakan dan tidak dibiarkan teralu lama.

“Kita sudah menginformasikan ke PU Propinsi agar jalan tersebut segera dikerjakan dan tidak dibiarkan terlalu lama yang berdampak kepada pengguna jalan dan sudah bebeberapa orang memakan korban jiwa, “kata Tajul.**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!