Sambut HUT Dua Dara Lia Andam ke 8, Dimeriahkan Lomba Dangdut

Diterbitkan Tanggal: 22 / 09 / 17

Kategori: | BENGKALIS, SENI & BUDAYA, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Dua Dara Lia Andam Bengkalis dalam memperingati HUT ke 8, dengan dimeriahkan Festival Lagu Dangdut, yang akan digelar di Lapangan Tugu jalan A.Yani, Jum’at (29/09/17) pekan depan.Hal ini disampaikan Direktur Dua Dara Lia Andam Bengkalis, Elliaroza, bahwa kegiatan tersebut bertujuan, agar generasi yang punya bakat dan hobi melantunkan lagu dangdut, bisa menyalurkan bakatnya.

“Sampai saat ini sudah sekitar 27 orang yang mendaftar yang bukan hanya dari Kec. Bengkalis dan Bantan, tapi juga dari Kecamatan lain seperti Rupat dan bahkan peserta ada yang dari Pekanbaru, Dumai dan Meranti, “ujarnya, Jum’at (22/09/17).

Dia jelaskan, lomba adu bakat lagu dangdut tersebut, untuk kategori pria dan wanita dari usia 15 tahun ke atasn serta menyanyikan 1 lagu yang telah ditentukan oleh panitia.

“Memang untuk pendaftaran dipungut biaya administrasi Rp. 100 Ribu dan sudah dibuka dari beberapa hari lalu dan akan ditutup pada tanggal 25 September nanti, sebab acara lomba dibuka pada tanggal 29 September mendatang, “tambah Ibu Rumah Tangga ini dengan panggilan akrabnya Lia.

Lia juga menyebut, untuk mengetahui judul lagu bisa didengarkan melalui RRI Pro I Bengkalis atau bisa menghubungi Nomor 085278892805 dan atau pada Panitia, Hari Zardi 082381151485 dan Emil di no 082283913434.

Selain dalam memeriahkan HUT Duadara Lia Andam, dengan lomba lagu Dangdut, juga akan disemerakkan acara pameran bisnis dan pendidikan.

Sedangkan malam pembagian hadiah nantinya, akan dimeriahkan artis dari Ibu Kota, yang kemungkinan mendatangkan Dangdut Akademi dan KDI, “kita berharap acara nantinya bisa meriah sesuai keinginan panitia dan dapat menghibur masyarakat Bengkalis, “tutupnya.**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!