H. Abdul Kadir SAg, Resmi Sebagai Ketua DPRD Bengkalis Masa Bakti 2014-2019

Diterbitkan Tanggal: 18 / 09 / 17

Kategori: | BENGKALIS, DPRD, DPRD BENGKALIS, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Tapuk kepemimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkalis, kini sudah resmi dipimpin oleh Abdul Kadir setelah melalui proses jabatan Pergantian Antar Waktu (PAW) di Gedung DPRD jalan Antara, Senin (18/09/17)) siang.

PAW Abdul Kadir Sebagai Ketua DPRD Bengkalis ini sesuai surat Gubernur Riau, menggantikan Heru Wahyudi yang sebelumnya telah terjerat masalah hukum, terkait korupsi Bansos 2012 lalu.

Hadir dalam pelantikan sumpah janji Abdul Kadir sebagai Ketua DPRD Bengkalis masa jabatan 2014-2019 ini, Wakil Ketua Indra Gunawan, Wakil Ketua Zulhelmi, Wakil Ketua Kaderismanto. Dan juga dihadiri 28 anggota DPRD.

Rapat paripurna pengambilan sumpah janji Ketua DPRD Bengkalis Abdul Kadir ini, dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Indra Gunawan, yang dihadiri oleh Bupati Amril Mukminin, beserta jajarannya.

Abdul Kadir disumpah janji sebagai Ketua DPRD Bengkalis ini, oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis Sutarno, dengan disaksikan oleh Kepala Kejari Bengkalis, Rahman Dwi Saputra, Kapolres AKBP Abas Basuni, pihak KPU, Kodim Bengkalis dan pihak lainnya.

Setelah dilakukan sumpah janji, dilanjutkan dengan penyerahan palu dari Wakil Ketua DPRD Indra Gunawan pada Ketua DPRD Abdul Kadir.**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!