Akhirnya, Suwitno Pranolo Telah Resmi Nahkodai Koperasi BBDM

Diterbitkan Tanggal: 18 / 09 / 17

Kategori: | BENGKALIS, Bukit Batu, HUKUM & KRIMINAL, TODAY |

RIAUEXPRESS, BUKITBATU – Pasca dibubarkan Koperasi Bukit Batu Darul Makmur (BBDM) serta terjadinya dualisme kepengurusan. Pada akhirnya tertanggal 15 september 2017 kemarin, telah diterbitkan dari Kementrian Koperasi dan UKM yang terbaru, NIK (Nomor Induk Koperasi) 1408020020009.

Sehingga Koperasi BBDM yang dipimpin oleh Suwitno Pranolo mulai tanggal tersebut, telah resmi hidup kembali dan bisa beraktifitas sebagaimana mestinya sesuai aturan yang berlaku.

Karena dari Kementrian Koperasi dan UKM, telah menunjuk Suwitno Pranolo bersama jajarannya menjadi Pengurus Koperasi BBDM sesuai Online Data System (ODS) yang sudah diupload pihak Kementrian Koperasi dan UKM.

Menurut Ketua Koperasi BBDM Suwitno Pranolo dengan panggilan akrabnya Ewox, bahwa hari ini telah terjawab sehubungan persoalan kepengurusan Koperasi.

“Sebab dari dari data tersebut, alamat Kantor Kop Koperasi BBDM sudah berubah Kesekretariatan yang telah resmi dipimpin oleh saya, “ungkap pria dengan panggilan Ewox ini, Senin (18/09/17).

Selanjutnya, tambah Ewox, pihaknya akan menyurati perusahaan untuk segera melakukan MoU, agar masyarakat segera dapat menikmati bagi hasil dari kebun yang telah dikelola.

“Kami juga akan menyelesaikan tunggakan pajak yang sudah disurati KPP Pajak Bengkalis dan Administrasi lainnya di Pemerintahan Kabupaten Bengkalis, “tambah Ewox.

Oleh karena itu, apabila ada pihak-pihak yang tidak puas, pasca ditetapkan dari keputusan Kementerian Koperasi dan UKM, “maka kami persilakan melalui jalur hukum, “tatangnya.**Red.

 

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!