Pemerintah Daerah dan PT. CPI Diharapkan Perhatikan Kondisi Daerah

Diterbitkan Tanggal: 17 / 09 / 17

Kategori: | BERITA HANGAT, BUTUH PERHATIAN, Rohil, TODAY |

RIAUEXPRESS, ROHIL – Sebagai Wakil Rakyat, Afrizal Anggota DPRD Rokan Hilir (Rohil) mengimbau agar Pemerintah Daerah dan Pihak PT. CPI terus memberikan perhatian serius kepada masyarakat Kepenghuluan Bagan Cempedak, Kecamatan Rantau Kopar.

Desakan anggota DPRD itu muncul dikarenakan akses transportasi penyeberangan  masyarakat Kepenghuluan Bagan Cempedak sudah tetputus, pasalnya jembatan penyeberangan sudah mengalami rusak parah bahkan sudah hampir ambruk.

Demikian ditegaskan Afrizal, Sabtu (16/09/17) saat dihubungi media ini melalui via telepon.

“Diingatkan kepada pemda dan pihak perusahaan yang beroperasinal di Kecamatan Rantau Kopar agar segera memperhatikan nasib masyarakat Bagan Cempedak. Jangan daerah ini hanya dijadikan tempat buruan saja atau untuk megambil hasilnya saja,” Tegas Afrizal.

Dia mengharapkan kepada Pemda Rohil dan PT. Chevron Pasific Indonesia untuk segera memperhatikan nasib masyatakat Rantau Kopar.

“Tolong perhatikan masyarakat tempatan, jangan diangap masyarakat itu seperti tungul yang tak tau apa apa,” tegasnya.

Desaknya lagi kepada PT. CPI untuk ikut memperhatikan derah-daerah  yang merupakan wilayah kerjanya, terutama pembangunan jembatan di Kepenghuluan Bagan Cempedak,” Imbaunya.

“Masyarakat Rantau Kopar saat ini butuh  perhatian dari Pemda Rohil, dan PT.CPI untuk merperbaiki jambatan di Bagan Cempedak,” Harapnya.

Dijelaskan Arfizal yang akrab disapa Epi Sintong itu,  Jembatan tersebut hanya berukuran 7 meter saja, sedangkan kondisi jembatannya saat ini sudah sangat memperihatinkan,”Jelas Afrizal.

“Di minta kepada pemda Rohil untuk segera memperbaiki kerusakan jembatan tersebut, jangan ditunda tunda lagi, jembatan itu harus cepat dibangun, karena itu satu-satunya akses penyeberangan masyarakat Bagan Cempedak,,” Pungkasnya. [Agung]

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!