Meski Ada Tambahan Mesin 15 Unit, Warga Pambang Masih Keluhkan Listrik Sering Padam

Diterbitkan Tanggal: 17 / 09 / 17

Kategori: | Bantan, BENGKALIS, BUTUH PERHATIAN, TODAY |

RIAUEXPRESS, BANTAN – Masyarakat Desa Teluk Pambang, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis mengeluhkan listrik yang sering mati yang dinilai tanpa sebab.

Sehingga ekonomi di Desa Teluk Pambang dan sekitarnya menjadi lumpuh. Akibat dinilai pihak PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Bengkalis mematikan listrik sesukahati.

Bahkan, Investor di Desa Teluk Pambang teriak, kalau magemen PLN Bengkalis Bodoh. “Rugi saya kalau terus-terusan begini, “ungkap warga Teluk Pambang Wawan menirukan keluhan Investor tersebut, Minggu (17/09/17).

Dia menyebut, pada hari ini saja (Minggu-red) sudah tiga kali matinya, dan itupun setiap mati lampu minimal sampai 2 jam.

“Biasa kalau di Desa kami, yang sering kali mati pada saat menjelang Maghrib dan menjelang sholat Jum’at, “bebernya.

Jadi, lanjutnya, apa artinya PLN Rayon Bengkalis kemarin menambah mesin mencapai 15 unit, kalau listrik tetap sering mati seperti sebelum terjadi menambahkan mesin.

“Oleh karena itu, kami sebagai masyarakat, perhatikanlah pada pelanggan yang berada diujung Pulau Bengkalis ini, sebab kami sebagai pelanggan PLN, juga butuh pelayanan yang baik, “harap Wawan**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!