Buya Hamka: “Badai Pasti Berlalu”

Diterbitkan Tanggal: 15 / 09 / 17

Kategori: | MANDAU & PINGGIR, TODAY |

RIAUEXPRESS, MANDAU – Walaupun sedikit menyita waktu dalam kegiatan kesehariannya terkait sangkut pautnya dugaan korupsi Bangunan Gedung Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Hubbul Wathan Duri Kec. Mandau kab. Bengkalis Prov. Riau. Namun hal ini tidak berlaku surut dan pesimis.

“BADAI HANTAM YAYASAN”, Isu 300 Juta Terkait Pemenangan Tender Proyek Kampus  STAI Senilai 4,8 M

Buya Hamka Riau dengan sapaan akrabnya, beliau sebagai Pimpinan Yayasan Hubbul Wathan Duri dan sebagai sosok yang disegani dan diperhitungkan dalam segala bidang, justru malah terlihat sebaliknya, tegar dan terlihat semakin energik.

Buya Hamka: “Saya Tidak Menerima Uang 200 Jt, Itu Tidak Benar”

Pantauan awak media, Kamis (14/09/17) di Pondok Pesantren Hubbul Wathan Jl. Sudirman Duri, dengan hantaman isu yang lagi menerpa tidak ada pengaruh sedikitpun dalam menjalankan segala aktivitasnya. Kepada awak media dengan sapaan akrab Buya mengatakan “Dengan adanya timbul masalah dugaan korupsi bantuan gedung STAI yang sekarang lagi diselidiki oleh pihak Kejari Bengkalis, secara emosional kita sikapi dengan hal yang biasa. Kan kita hanya penerima bantuan, kenapa harus pusing”. Jelas buya Hamka.

Ditambahkannya, “Dari klarifikasi pemberitaan sebelumnya sudah jelas dan gamblang, bahwa isu-isu yang sedang beredar itu membuat kita semakin bertambah keyakinan, yang benar dan tetap benar”. [Putra][*red]

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!