Kembali Tragedi KDRT: Kepala Rumah Tangga Bacok Istri dan Anak

Diterbitkan Tanggal: 14 / 09 / 17

Kategori: | HUKUM & KRIMINAL, NUSANTARA, TODAY |

RIAUEXPRESS, TANGERANG – Miris dan pilu ketika melihat dan mendengar sosok seorang ayah kandung tega menganiaya anak dan istrinya sendiri di wilayah Ciledug,Tangerang Kota, Kamis (14/09/17) sekitar pukul 09.05 WIB.

Kejadian penganiayaan sesuai pasal 351 KUHP, yang mengagetkan warga Ciledug dan Tangerang Kota khususnya ini tepatnya terjadi di dalam Kontrakan milik Robert, alamat Gang H.Hasim, Jl. Raden fatah Rt 03 Rw 06, Kel.Sudimara Selatan, Kec.Ciledug, kota Tangerang.

Menurut informasi yang berhasil di himpun,korban penganiayaan yakni

-Sumilih,Magelang 02 Mei 1977,Ibu Rumah Tangga,Alamat  Gang H.Hasim, Jl. Raden fatah Rt 03 Rw 06, Kel.Sudimara Selatan, Kec.Ciledug Kota Tangerang.

-ROSMANI,Tangerang 14 Februari 2000,Pelajar, Alamat Gang H.Hasim, Jl. Raden fatah, Rt 03 Rw 06, Kel.Sudimara Selatan, Kec.Ciledug Kota Tangerang.

Dan Pelaku penganiayaan yakni,I Gede Agung Sudaryana alias Gegel(45th), Wiraswasta,Pedurenan Kec.Karang Tengah, Kota Tangerang.

Kronologi kejadian berawal, pelaku datang ke rumah  Korban dan tiba – tiba pelaku melakukan Penganiayaan dengan senjata tajam jenis golok, dan melukai 2 wanita yang ada didalam kontrakan atas nama Sumilih beserta anaknya atas nama Rosmani.

Sehingga mengakibatkan korban Sumilih, mengalami luka Sobek bagian kedua Paha kanan kiri,Sobek Pergelangan Tangan Kanan kiri, sobek Jari tengah tangan kanan,Sobek kepala bagian atas.

Dan korban lainya, Rosmani mengalami luka dibagian Pergelangan Tangan kanan.

Selanjutnya Korban selanjut nya dibawa kerumah sakit Bakti asih Karang tengah oleh Robert.

Setelah kejadian, warga yang melihat  dan langsung menelpin ke Polsek Ciledug, kemudian  piket Reskrim beserta Buser dipimpin Kanit reskrim, melakukan  olah TKP dan Lidik mengingat pihak Kepolisian sudah menggetahui Identitas pelaku dan sedang dilakukan pengejaran dan tertangkap.

Kasus ini selanjutnya di tangani intensip Polisi,dan selanjutnya Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan, langsung melakukan Press Release di Makopolrestro Tangerang Kota Kamis (14/09/17).**Red.

Sumber: Postnews.co.id.

 

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!