KDRT: Bacok Leher Istri Hingga Tewas, Pelaku Kini Telah Diamankan Aparat

Diterbitkan Tanggal: 13 / 09 / 17

Kategori: | HUKUM & KRIMINAL, Kampar, TODAY |

RIAUEXPRESS, KAMPAR – Warga Desa Balam Jaya Kec. Tambang, telah dihebohkan dengan kasus KDRT yang berujung maut, Selasa (12/09/17) pukul 14.30 WIB siang kemarin.

Pada akhirnya, tersangka yang merupakan suami korban, AJ (49), berhasil diamankan Aparat Kepolisian dari Polsek Tambang dirumahnya, beberapa saat setelah melakukan membacok pada istrinya (Sumarni-43).

Berdasarkan keterangan Kapolsek Tambang AKP Jambi Lumban Toruan SH, beberapa saat setelah mendapat laporan kejadian teesebut, anggota langsung meluncur ke TKP, saat itu korban tengah dievakuasi oleh warga untuk pertolongan medis.

Anggota Polsek ini kemudian menanyakan pada masyarakat tentang keberadaan pelaku dan kemudian menuju rumah pelaku dan berhasil menangkapnya serta menyita sebilah parang dan membawanya ke Polsek Tambang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Pelaku, saat ini telah kita amankandi Polsek Tambang, untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, “ujar Kapolsek Tambang.

Pelaku yang merupakan seami korban, adalah seorang pria parohbaya, dengan melakukan pembacokan pada istrinya dalam rumah sendiri, Dusun Padang Soriok, Desa Balam Jaya Kec. Tambang Kab. Kampar, hingga mengalami luka berat dan akhirnya tewas di Rumah Sakit.

Menurut saksi bernama Syamsiar kemarin pada wartawan, mengaku dirinya merupakan kakak korban mendapat informasi, bahwa korban bertengkar hebat dengan AJ suaminya.

Dan ketika dirinya datang ke rumah adiknya yang bertengkar itu, sudah terlihat korban sedang diangkat ke mobil ambulance oleh warga dalam keadaan luka dileher disertai lumuran darah.

Sehingga korban dilarikan ke RSUD Pekanbaru untuk pertolongan medis, namun naas, nyawa korban tidak tertolong, sebab pada hari Rabu (13/09/17) sektar pukul 08.30 pagi tadi, ketika sedang menjalani pertolongan medis di RSUD Pekanbaru.**Red.

Sumber: EraRiau.com

 

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!