Dalam 45 Hari, PLN Beri Diskon Bagi Pelanggan Baru Dan Penyambungan Sementara

Diterbitkan Tanggal: 30 / 08 / 17

Kategori: | BENGKALIS, NUSANTARA, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Dalam Sempena Gebyar Kemerdekaan RI tahun 2017 ini, Perusahaan Listrik Negara (PLN), melakukan Diskon pada pelanggan pasangan baru dan penyambungan sementara.

Diskon atau potongan harga ini, sebesar 17 %, khusus untuk pemasangan baru pada pelanggan dengan daya 450 VA-197.000 VA yang berlaku selama 45 hari, 8 Agustus-21 September 2017 mendatang.

Hal ini disampaikan Manajer PLN Rayon Bengkalis Lubbertri Hartoko, bahwa untuk penyambungan sementara, seperti kepentingan pesta/hajatan dan untuk perayaan kegiatan lainnya. Diberikan harga untuk daya 450 VA-5.500 VA seharga Rp.170.845 (sudah termasuk 80 kWh).

“Selain itu, kita juga menghimbau pada para pelanggan untuk dapat membayar listrik tepat pada waktunya, yang paling lambat pertanggal 20 setiap bulannya, agar tidak dikenakan denda, “ujarnya, Rabu (20/08/17).

Sehubungan untuk memuaskan pelayanan, Pria ini juga meminta pada masyarakat untuk menebang pohon-pohon yang sekiranya mengganggu jaringan, agar tidak terjadi konsleting yang mengakibatkan listrik mati tiba-tiba.

“Atau kalau memang tidak ada waktu untuk melakukan penebangan pohon yang menggangu jaringan listrik, untuk segera menghubungi petugas, supaya bisa dipangkas, sehingga tidak mengganggu suplai daya listrik ke pelanggan, “harapnya.**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!