Golden Tulip Essential Memperkenalkan Pool Bar

Diterbitkan Tanggal: 27 / 08 / 17

Kategori: | EKONOMI & BISNIS, Pekanbaru, TODAY |


RIAUEXPRESS, PEKANBARU – Golden Tulip Essential Hotel kali ini pihaknya memperkenalkan pelayanan terbaiknya lewat citra rasa kuliner ala Golden Tulip Essential Hotel.

Pool Bar yang berlokasi di lantai 1 Golden Tulip Essential Hotel menjadi tempat nongki-nongki alias tongkrongan khususnya anak muda jaman sekarang. tempat itu dikonsep outdoor dengan pemandangan kota pekanbaru dan juga di sisi lainnya tersedia Kolam Berenang, membuat para pengunjung dimanjakan dengan nuansanya.

Tentu hal itu lebih lengkap disajikan dengan kuliner ala golden tulip yang diolah oleh Chef Profesional. Andy Febrian kaligara sebagai Eksekutif Chef di Golden Tulip Essential Hotel Pekanbaru saat dijumpai sabtu(26/08/17), Andy ingin memanjakan tamu hotel yang datang kesana dengan aneka masakan yang dibuat oleh Teamnya.

“Sudah tanggung jawab saya sebagai chef memproduksikan makanan yang sehat dan juga bergizi, dan kita juga harus memanjakan tamu-tamu dari fasilitas kita dan juga sajian makanan yang kita buat bersama Team saya. dan disini kita menyediakan makanan yang berbeda setiap minggunya namun menjadi ciri khas kita adanya angkringan ala tempat tongkrongan anak muda di pekanbaru yang menyediakan tempat eksklusif dan juga nyaman. aneka makanya angkringan yang disajikan mulai dari sate, nasi kucing, wedang jahe, dan pastinya banyak lagi. Disaat Tamu puas dengan pelayanan khususnya kuliner yang ada di Golden Tulip Essential Hotel Pekanbaru, itu berarti kami telah berhasil melayani dengan baik dan maksimal”, ucap Andy

Berjarak 5 menit berkendara dari Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II dan 10 menit dari pusat kota Pekanbaru, hotel ini memiliki 153 kamar dan menarik bagi para pebisnis maupun wisatawan.

Hotel ini memiliki “Forestre Coffee Lounge & Kitchen”, sebuah restoran dengan konsep dekorasi “go green” yang unik, serta Terrace Bar & Grill, yang terletak di sebelah kolam renang dan fasilitas spa dan gym.

Pelayanan ini bukan hanya tamu yang menginap di Golden Tulip saja yang merasakannya, namun tamu yang datang hanya untuk berkumpul atau nongkrong boleh merasakan pelayanan dari pihak Golden Tulip.

Bersantai dan have fun bersama keluarga ataupun teman dan juga merasakan keindahan Kota pekanbaru pastinya di Golden Tulip Essential Hotel Pekanbaru siap menciptakannya di tengah pengunjung.

Lucky Khidam selaku Manager Food and Beverage Golden Tulip Essential Hotel Pekanbaru mangatakan, banyaknya kita jumpai angkringan di pekanbaru menjadi tempat pilihan anak mudanya untuk bersantai, dengan itu kita juga menciptakan Angkringan Golden Tulip.

“Angkringan yang sebelumnya tersedia di Forestre, kali ini bisa anda nikmati di area kolam renang lantai 1 dengan pemandangan yang bagus dimalam hari,” ucap lucky di Golden Tulip Hotel Sabtu, (26/08/2017)

Lebih lanjut, kata Lucky, setiap hari sabtu malam akan menjadi program reguler dan continue. Artinya, berkelanjutan setiap hari di bulan September dan pastinya akan ada Live Music guna menghibur pengunjung.

“Menu yang dihadirkan juga bervariasi, ada 99 macam sate angkringan disini, indomie telur kornet, aneka gorengan, wedang jahe, wedang ronde, roti bakar dan lainnya. Di area kolam reang ini dapat menampung labih kurang 150 orang,” jelasnya

Angkringan ini hadir mulai pukul 18.00 WIB, tersedia Senin sampai Jumat. Untuk menikmati sajian angkringan dan nuansa indah di Golden Tulip Essential, makan sepuasnya dengan harga Rp 45 ribu/nett.

Sepertinya tidak perlu bingung mencari tempat asik buat nongkrong, Golden Tulip Essential Hotel Recomended banget buat anak muda pekanbaru selain indah, nyaman, pastinya Murah.

Informasi dan pemesanan bisa langsung mengunjungi Golden Tulip Essential Pekanbaru, Komplek Pekanbaru Park di Jalan Sudirman Blok A No. 3-6 Simpang Tiga. Telepon: (0761) 7878222.  [Denni]

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!