Dinas Koperasi Bengkalis Gelar Sepeda Santai Berhadiah

Diterbitkan Tanggal: 24 / 08 / 17

Kategori: | adv.Bengkalis, OLAH RAGA, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Sempena Hari Koperasi Ke-70 Tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2017, Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Mengengah Kabupaten Bengkalis menggelar kegiatan sepeda santai berhadiah.

Kegiatan sepeda santai ini nantinya akan dipusatkan di Lapangan Tugu Bengkalis Minggu (27/8/2017) pukul 06.30 WIB. Hal tersebut sebagaimana disampaikan Plt Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis, Muhammad Nasir.

“Hari Koperasi ke-70 ini akan diadakan sepeda santai di lapangan tugu Bengkalis, nantinya masyarakat Bengkalis bisa berolahraga sambil mendapatkan berbagai hadiah menarik, “ucap Nasir.

Tak jauh berbeda dihari koperasi tahun lalu, Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Mengengah Kabupaten Bengkalis kembali menggelar sepeda santai berhadiah. Namun diperkirakan tahun ini akan jauh lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya.

Berbagai hadiah menarik sudah disiapkan oleh panitia, diantaranya sepeda matic, mesin cuci, sepeda dan masih banyak hadih-hadiah lainnya.

Nasir berharap peserta mengikuti aturan dan arahan dari panitia dengan tidak ada peserta sepeda santai yang melakukan kecurangan.

“Rute jalannya sudah ditentukan, jadi jangan sampai ada yang curang dengan memotong jalan atau hanya mengikuti sebagian saja. Karena kegiatan ini sangat baik, jadi semoga yang mengikuti juga akan mendapatkan kebaikan berupa kesehatan, “harapnya.

Adapun rute perjalanan sepeda santai dimulai dari Jln. Jendral Sudirman, Jln. Bengkalis, Jln. Bantan-Senggoro, Jln. Antara, Jln. Tandun, Jln. S.Syarif Qasim, dan kembali ke Jln. Jendral Sudirman.**Rls/Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!