Roy Azlan: Oknum PNS dan Honorer Maling Dokumen Negara Terancam Dicopot

Diterbitkan Tanggal: 17 / 08 / 17

Kategori: | Rohil, TODAY |

RIAUEXPRESS, BAGANSIAPIAPI – Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan oknum pegawai honorer yang terlibat melakukan tindak pidana pencurian arsip atau dokumen negara terancam diberhentikan.

Demikian ditegaskan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Rokan Hilir, Roy Azlan, Selasa- (16/08/2017) malam di Mess Pemda Rohil Jalan Perwira.

“Memang ada beberapa orang oknum PNS dan Oknum tenaga honorer ditangkap oleh pihak hukum, mereka terlibat melakukan pencurian arsip dokumen penting, dan sekarang oknum-oknum PNS tersebut sedang menjalani proses hukum. Sementara ini kita masih menunggu jalannya proses hukum, kalau memang mereka memenuhi syarat untuk diberhentikan mau tidak mau mereka diberhentikan,” kata Roy Azlan.

Tegas Roy Azlan, Bagi Oknum honorer yang ikut terlibat melakukan tindak pidana pencurian dokumen negara itu, mereka sudah dipastikan berhenti.

“Dalam waktu dekat ini kita menerbitkan surat perberhentian terhadap oknum honorer yang terlibat melakukan pencurian Dokumen Negara tersebut. Ujar Roy Azlan lagi, Ketegasan pemwrintah harus dijalankan sekaligus memberikan contoh kepada PNS dan honorer yang ada dilingkungan Pemda Kabupaten Rohil agar kedepan tidak melakukan hal yang sama,” Pungkasnya. [Supriyanto]

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!