Hotel Lucky Star Dijadikan Tempat Nyabu si Gaek Asek

Diterbitkan Tanggal: 16 / 08 / 17

Kategori: | NARKOBA, Rohil, TODAY |

RIAUEXPRESS, BAGANSIAPIAPI – Aparat kepolisian menahan tersangka JS als ASEK (60) warga Jalan Perwira Kelurahan Bagan Kota, Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir, Selasa (15/08/17)

Tersangka diringkus Polisi saat sedang menggunakan narkoba jenis sabu di hotel Lucky Star Jalan Perniagaan Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko, Rokan Hilir, Riau.

Demikian dikatakan Kapolres Rohil, AKBP- Hendry Posma Lubis,SIK melalui Kapolsek Bangko, Kompol Agung Triyadi, SIK.

Sebut Polsek Bangko, penangkapan tersangka Asek terjadi pada hari Selasa (15/8/2017) sekira pukul 21.30 Wib di Hotel Lucky Star jalan Perniagaan.

“Kami (Polisi Red) mendapat laporan dari informan, bahwa ada seseorang yang sedang menggunakan benda terlarang di hotel Lucky Star. Mengingat hotel tersebut berada agak jauh dari pemukiman penduduk, aparat langsung menurunkan tim Opsnal dan berhasil meringkus pelaku pada pukul 22.15 Wib itu juga”, sebut Agung.

Selain mengamankan tersangka, Polisi juga menyita sejumlah barang bukti berupa satu bungkus rokok yang didalamnya terdapat  dua bungkus plastik bening kecil yang diduga berisikan narkotika jenis sabu beserta dua buah mancis.

Saat pengerebekan, petugas juga menyita barang bukti dari tangan tersangka, kemudian pihak Polsek Bangko melakukan pengembangan dan melakukan pemeriksaan dirumah tersangka di jalan Perwira yang disaksikan staf Lurah Bagan Kota.

Hasil dari penggeledahan tersebut, diperoleh tambahan barang bukti berupa satu  buah kaleng berisikan dua bungkus plastik bening kecil yang di dalamnya diduga berisikan narkotika jenis sabu, dua buah alat hisap dan tujuh buah kaca pirek serta alat bukti pendukung narkoba lainnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka terpaksa mendekam di sel Mapolsek Bangko beserta barang bukti yang disita Polisi. [Supriyanto]

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!